Jebol Password Microsoft Office | Word & Excel

Office Password Remover ] Baca-baca artikel di blog tetangga, saya terhenti pada artikel bagaimana caranya menjebol password Microsoft Office. Sebenarnya cara ini telah lama saya cari-cari waktu saya masih bekerja pada perusahaan lama dulu. Namun demikian bukan berarti saya tidak tahu kalau di internet, tips-tips berbagai cara dapat ditemukan disana, tetapi terlebih entah kenapa waktu itu saya tidak terpikirkan akan hal itu.
Iseng-iseng mengetikan keyword “Cara Mudah menjebol Password Microsoft Office” hasil yang didapat adalah Sekitar 91,100 hasil (0.20 detik). Dari sekian banyak saya tertarik salah satu tips menjebol Password Microsoft Office yaitu dengan cara bantuan tool kecil yang diberi nama Office Password Remover.

Office Password Remover


Menurut saya tool ini sangat ampuh, pada saat saya uji coba tool ini bekerja dalam hitungan detik saja. Namun demikian mungkin hanya satu kekurangan dari tool Office Password Remover ini adalah harus terkoneksi dengan internet untuk melakukan remove password dan juga baru mensupport Microsoft Word dan Microsoft Excel.
Nah, dari pada penasaran untuk informasi lebih lanjut silahkan baca-baca dari artikel blog sebelah ini dan silahkan unduh toolnya disini.

0 komentar To "Jebol Password Microsoft Office | Word & Excel"

Posting Komentar


ANDHYZER
Arsuko
Web Link Exchange - Linkcsere
Andhyzer-Zone [CLOSE CHAT]